Pantai Cibangban Sukabumi, Struktur Pantai yg Eksotis dan Destinasi yg Menarik

Keindahan Panorama Alam Pantai Cibangban di Sukabumi

PaketWisataJawa.comPantai Cibangban Sukabumi merupakan salah satu objek wisata yang berada di Sukabumi, tepatnya di Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai ini berada di perbatasan Kabupaten Lebak, Banten. Berjarak sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu sehingga membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit perjalanan.

Akses Menuju Lokasi Pantai Cibangban

Letak pantai Cibangban sangat strategis, pantai ini berada di dekat jalan raya Pelabuhan Ratu sehingga mudah diakses dengan berbagai kendaraan baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Kondisi jalan juga sudah baik sehingga perjalanan anda tidak terganggu dan lancar.

Objek Wisata di Pantai Cibangban Sukabumi

Objek wisata pantai Cibangban memiliki panorama alam yang sangat indah, struktur pantainya yang eksotis serta destinasinya yang sangat menarik sehingga mampu mencuri perhatian para wisatawan hingga mancanegara. Pantai ini juga tidak memiliki ombak yang besar sehingga banyak para nelayan yang memanfaatkan untuk mengaksikan jala-nya.

Bagi para pengunjung yang datang ke tempat wisata pantai Cibangban anda dapat menikmati semua keindahannya, dapat bersantai bersama sambil menikmati gemilirnya angin pantai. Selain itu, anda juga dapat berenang dengan catatan tidak melebihi batas maksimal, anda juga harus berhati-hati dengan hiasan karang yang berada di dalamnya. Di sepanjang tepi pantai juga terdapat pasir hitam keabuan yang sangat lembut sehingga aman jika anda berjalan dengan tanpa alas kaki serta bermain-main.

Di kawasan tempat wisata pantai Cibangban juga tersedia toilet umum sehingga seusai berenang di pantai anda dapat melakukan bilas. Lesu karena kekurangan energi sehabis bermain dan berenang di pantai juga tidak menjadi masalah karena di sepanjang tepi tersedia warung-warung yang telah menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman sesuai selera.

Bagi anda para wisatawan yang kurang puas berlibur di pantai Cibangban tidak perlu resah jika hasrus bolak-balik pantai karena di kawasan pantai juga disediakan tempat penginapan dan hotel yang tepat mengahadap ke pantai sehingga anda bisa mampu menikmati suasana pantai dari siang, senja bahkan di malam hari. Melihat keindahan pantai Cibangban membuat pikiran menjadi fresh kembali, semua kepenatan hilang dan tentunya anda enggan untuk meninggalkan tempat wisata pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Cibangban Sukabumi

Tempat wisata pantai Cibangban dibuka setiap hari untuk umum, untuk konstribusi tiket masuknya juga sangat murah karena cukup dengan Rp. 2.000 anda dapat menikmati keindahan pantai sepuasnya. Di kawasan pantai ini tersedia area parkir yang luas dengan biaya Rp. 3000 untuk roda dua, Rp. 12.000 untuk mobil sedan, minibus dan angkutan umum, serta Rp. 22.000 untuk ruk dan bus.

Buat anda yang datang berlibur di tempat wisata Pantai Cibangban Sukabumi, jangan lewatkan moment indahmu bersama keluarga, teman atau kerabat dengan berfoto bersama, karena selain dapat sebagai kenang-kenangngan dapat pula anda jadikan sebagai koleksi foto pribadi. Himbauan kepada semua pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan karena selain bersih itu indah kebersihan juga bagian darai cara menjaga kelestarian pantai.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

WordPress spam blocked by CleanTalk.